Jumat, 21 Oktober 2011

"aku bahagia"

aku bisa merasa bahagia bila orang - orang di sekelilingku yang aku sayangi merasa bahagia ..

melihat senyumannya ajj aku bisa ikut merasakan kebahagian itu ..

aku ingin setiap detik selalu bersama mereka tetapi aku tau mereka bukan milikiku tapi miliki allah ..

mereka dicipta kan sama allah dan akan di kembalikan sama allah ..

jadi aku tidak pernah merasa memiliki mereka ..

aku senang karena didunia ini aku sudah bertemu dengan banyak orang yang mempunyai sifat berbeda .. 

tapi dari sifat itu lah aku bisa menyayangi mereka sampai sekarang ..

aku tidak akan pernah menyesal karena telah mengenalmu ..

aku tidak akan pernah melihat orang dari covernya saja bisa saja covernya bagus tapi isinya tidak bagus ..

jadi berusaha lah menerima sesuatu yang ada di dekatmu atau yang allah takdirkan untuk mu .. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar