Rabu, 26 Oktober 2011

Masa* SMA .. :D

awal pertama kali masuk SMA ..

aku merasa gembira karena kata orang masa SMA itu adalah masa yang paling indah ..

ternyata tidak salah aku telah mengalami banyak pengalaman baru ..


contohnya saja masalah yang sering aku hadapin tetapi aku berlajar menyelesaikannya sendiri ..

nah sekarang disekolah ku lagi demam - demamnya suka sama kaka kelas ..

memang banyak sih kaka kelas yang cakep - cakep ..

dan aku pun juga menyukai seorang kaka kelas ..

dia tuh baik, alim, pintar, lembut, manis, pengertian dan perhatian ..

aku merasa senang dengannya ..

dan banyak teman - temanku juga menyukai kakak kelas ..

tapi aku merasa sebenarnya itu wajar - wajar saja bila kita mengaguminya ..

tetapi jangan merasa kalau dia bisa kita milikki ..

karena perasaan enggak bisa di paksakan .. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar