Rabu, 26 Oktober 2011

Mempunyai teman baru

pada saat akan berakhirnya masa SMP yaitu masa remaja yang penuh dengan kekanak - kanakan.


aku merasa sedih karena pada awalnya aku merasa masa SMA yaitu masa dimana aku harus belajar lebih dewasa dalam pemikiran dan tingkah laku.


tetapi setelah tiba saat dimana masa SMA itu harus aku  hadapi aku menemukan banyak hal baru.



contohnya saja : aku bertemu dengan krakter orang yang selama ini belum pernah aku temui di SMP .


aku belajar mengatasi masalah sendiri dengan kepala dingin ..

mendapatkan banyak teman baru yang dulu aku pikir mereka sombang, sensi gimana gitu ternyata krakter kami yang berbeda - beda di dalam satu kelas itu bisa menyatu. 


tetapi kita harus ingat juga punya teman boleh banyak tapi punya sahabat cuma satu karena apabila kita mempunyai banyak sahabat pasti akan terjadi permasalahan yang tidak kita inginkan.


banyak hal yang terjadi ada teman yang pro dan ada yang kontra.


tapi biar pun begitu kita tetap lah saudra tidak boleh bermusuhan. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar